Friday, October 20, 2006

Profil : Laurensia Karina A




Kenalkan, Namaku:
Biasanya sich di panggil Astrin, tapi klo di sekolah aku dipanggil Astria. Laen klo sodaraku, mereka memanggilku Ika. Beda banget khan namanya.
Aku dipanggil saudaraku Ika soalnya aku anak tunggal, bukanya anak paling di manja, tapi anak yang sering ditinggal sendirian di rumah sama ortuku. (” Astrin mau ta klo sendiri aku temenin”).

Nama Panjangku:
” Astriiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin.......................” tuh panjang banget kan.................( he..he..bercanda ko )
Sebenere namaku sederhana banget sich, hanya nyebut-tin ” Laurensia Karina .A.”
Ngak terlalu panjang kan......

No Tlp rumahku & Hp ku:
Yg rumah : 031 8674504
Klo Hp ku : 081 357218891
Kalo sononya punya Hp, sms- an yuk!!! 

Alamat :
Omahku di planet bumi, Benua Asia, bagian negara Indonesia, terletak di pulau jawa, jawanya jawa timur, kotanya di kota pinggiran surabaya dan sidoarjo, yaitu tepatnya di Sedati, berada di salah satu perumahan yang baru di buat tahun 1994an klo nngak salah...yg ngak laen ”Perum Griyo Pabean II / F-14 ”. Skali2 mampir ya.......

My Hobby:
Banyak sekali sich...Tapi terutama :
1. Baca Novel ( Bukan komik lho... tapi klo ke paksa ngak papa.....)
2. Ndengerin Music ( Terutama yang pop )
3. Curhat ( beda lho ama ngegosib....)
4. Ngoleksi barang ( barang halal lho yang pasti )
Pokoe.... uuuuakeh!!!!

Tempat, tanggal lahir ku :
Yang pasti di Rumah sakit kota Surabaya,
Tanggal 1 bulan September tahun 1993

Sesuatu yang aku suka :
”Aksesoris n’ Novel donk! ” Jadi klo aku dapet kado itu, aku seneng banget....!!!

Itu Semua tentang aku, aku tunggu temen2 yang laen akan profilnya, biar aku bisa lebih deket ama temen2 semua.......thenks.......

No comments: