Thursday, October 12, 2006

Profil : Matius Puguh Sudjatmiko


Alow……nich aku yang punya nama “puguh”
Lengkapnya tuh “Matius puguh sujadmiko” nama ini bikinya susah lho….
Bayangin aja, seminggu baru dapat nama setelah aku lahir, itu sih kata ibuku….bener ato ngak aku ngak tau!!
Trus setelah di kasih nama, di syukuri sapek tujuh hari tujuh malam……
Padahal ngak bagus2 amat kan…..
Status ku sekarang masih perjaka lho…, masih jomblo lagi!!, jadi klo ada yang mo daftar…tak trima aja, tanpa seleksi….he..he…
Kuliah ku sekarang di univ hang-tuah surabaya, jur tehnik mesin, semester akhir…
Ngak tau pas nya, pokonya pengen cepet lulus…
Cita2 aku, lulus kuliah – dapat istri kaya, anak tunggal, ortunya udah tua en sakit2 tan jadi warisannya lari ke aku semua, jadi aku ngak perlu kerja….( udah kliatan ngak mungkin banget…).
Aku aktif di mudika dari tahun 99 sampek sekarang, jadi tergolong paling senior, soalnya yang laen pada malu karena udah tua…
Tapi aku heran, ngapa mesti malu? Di mudika kita ada yang paling senior, trus ngak tau malu lagi.. tebak aja temen2 semua pasti udah tau!!
Posisi aku di mudika elisabeth sebagai ketuanya lho….
Padahal aku ngak ada pengalaman sama sekali di organisasi, prestasi laen juga ngak ada, hanya karena terpaksa aja…
Aku tuh orangnya pendiem… malu malu, ngak punya target untuk di jadiin pacar, wajah juga pas2 san, lha ortuku aja bilang aku ini jelek… tapi aku nyadari gitu khok….
Tapi hatiku baek en lembut lho….kayak salju yang baru turun!!” kayak udah pernah liat salju aja guh…” tapi dikit promosi kan ngak papa!
Sekarang aku tinggal numpang di rmh ortuku, di perum griyo pabeanI J-19
Tinggal di situ dari tahun 1996 sampek sekarang,
Lahirku di desa terpencil, di desa mojokampung kota Bojonegoro, pindah di surabaya pinggiran lagi, waktu aku kelas 2 smp.
Nah... itu tadi sebagian kecil dari profil aku, klo mo tau lebih banyak ?..
Klo cowok... tanya2 aja past aku jawab...
Trus bagi yang cewek syaratnya harus jadi pacar aku….he..he….percanda aja ko…
Tapi klo mau juga ngak papa!!!
Buat temen2 jika sewaktu waktu butuh ama aku hub aja di no ini
No rumah 0318669215 fleksinya 03170099874
Udah gitu aja, aku harap temen2 mau nyusul bikin profil kayak gini..
Biar rame web nya!!!!

No comments: